Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Terjemahan Hari Ini 116

Posted by winardiary on October 27, 2011

Terjemahan 116

Dear All,

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :

1. Apakah kamu ingin bekerja di kapal pesiar? Ya, aku ingin, tapi aku hanya lulusan SMA.
2. Tidak masalah, asalkan kamu punya pengalaman kerja di hotel atau restaurant berbintang. Aku sudah bekerja di hotel selama tidak kurang dari dua tahun.
3. Itu sudah cukup, tapi apakah kamu bisa berbahasa Inggris? Bisa sedikit-sedikit.
4. Kamu harus belajar dulu, karena akan ada tes tulis dan lisan dalam Bahasa Inggris. Dimana aku harus mengajukan lamaran?
5. Ada beberapa agen untuk kapal pesiar, tapi kamu harus sedikit hati-hati agar tidak ditipu. Baik, aku akan belajar Bahasa Inggris dulu. Nanti aku hubungi kamu lagi.

Terima kasih

Leave a Reply

 
