Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Terjemahan Hari Ini 105

Posted by winardiary on April 2, 2010

Terjemahan 105

Dear All,

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :

  1. Apakah kamu suka roti bakar? Tidak terlalu. Bagaimana dengan kamu?
  2. Sama, tidak terlalu; tapi jika ibuku membelinya aku selalu menghabiskannya. Kalau begitu artinya kamu sangat suka roti bakar.
  3. Oh, begitu ya. Bisa juga seperti itu. Apakah kamu tahu bagaimana caranya membuat roti bakar?
  4. Aku tahu, tapi aku tidak bisa membuatnya. Kita harus punya peralatan yang lengkap serta semua bahan-bahan yang dibutuhkan.
  5. Aku tak mau memikirkannya. Aku hanya ingin memakannya jika sudah siap. Sama kalau begitu.

Terima kasih

Moderator

Leave a Reply

 
