Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Terjemahan Hari Ini 94

Posted by winardiary on February 12, 2010

Terjemahan 94

Dear All,

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :

1. Aku perlu seseorang untuk membantuku bekerja di warungku. Bagaimana dengan kakak perempuanmu?
2. Dia tidak bisa bekerja lagi di sini, karena ia harus mengikuti suaminya ke Surabaya. Aku punya seorang kakak yang tidak bekerja.
3. Apakah dia sudah menikah? Belum, masih single.
4. Coba suruh dia datang ke sini, siapa tahu dia mau. Omong-omong, berapa gaji yang kau tawarkan?
5. Tergantung kemampuannya. Jika ia bisa berbahasa Inggris, gajinya bisa lebih tinggi.

Terima kasih
Moderator

2 Responses to “Terjemahan Hari Ini 94”

  1. dyn mut said

    saya perlu belajaar bagaimana menerjemahkan dari buku b inggris

  2. Zionism said

    Saya sangat tertarik dngan bhsa inggris tapi saya tidak pnya bnyk dana ….
    Bagaimana solusinya…
    Mohon bntuanya..

Leave a Reply

 
