Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Terjemahan Hari Ini 84

Posted by winardiary on December 25, 2009

Terjemahan 84

Dear All,

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :

1. Apakah kamu punya aquarium? Tidak, aku tak punya?
2. Apakah kamu tidak suka ikan? Tidak, aku tidak suka.
3. Apakah kamu tidak tahu harga aquarium? Tentu aku tak tahu. Aku tak pernah memikirkannya.
4. Apakah kamu tidak tahu harga ikan? Tentu aku tak tahu. Dari mana aku tahu?
5. Apakah kamu tidak suka makan ikan? Tentu, aku tidak akan menolak jika ada yang memberiku.

Terima kasih
Moderator

One Response to “Terjemahan Hari Ini 84”

  1. husna pratiwi said

    1.do you have a aquarium??no.i don’t
    2.don’t you like fish? no,i don’t like
    3.don’t you know price of aquarium?certainly,i don’t know.i never think it
    4.don’t you know price of fish?certainly, i don’t know.where do i know?
    5.don’t you like eat fish?of course,i won’t refuce if there who gave me

Leave a Reply

 
