Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Terjemahan Hari Ini 82

Posted by winardiary on October 30, 2009

Terjemahan 82

Dear All,

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :
1. Hallo selamat sore. Selamat sore.
2. Bisa saya bicara dengan Pak Krisna? Maaf ini dengan siapa?
3. Saya Bimanto dari PT. Lagas. Mohon tunggu sebentar, akan saya sambungkan.
4. Maaf Pak Bimanto, Pak Krisna sedang tidak di tempat. Apakah Bapak ingin meninggalkan pesan?
5. Mohon sampaikan kepadanya bahwa saya menelpon. Terima kasih. Terima kasih kembali.

Terima kasih
Moderator

6 Responses to “Terjemahan Hari Ini 82”

  1. Suwarti said

    1. Hallo good afternoon. Good Afternoon.
    2. Would I can talk with Mr. Krisna? Sorry with who is it?
    3. I am Bimanto from PT. Lagas. Please waith a moment, I will sent to him
    4. Sorry Mr. Bimanto, Mr. Krisna is not in his place. What do you live a message?
    5. Please let him know that I call him. Thank you. Your wellcome back.

  2. sANTI said

    1. Hallo, good afternoon? Good afternoon.
    2. Can I speak to Mr. Krisna please? I’m sorry, who is it?
    3. I’m Mr. Bimanto from PT. Lagas.
    Please wait a moment, i’ll pick it through.
    4. I’m sorry Mr. Bimanto, Mr. Krisna is not in here. Can you leave a message?
    5. Yes, please tell him that i’ll call.Thanks. You’re welcome.

  3. STEPHANNY said

    salam semua.tolong terjemahkan percakapan ini ya!
    a:hei kalian paham tidak tugas sejarah tadi?
    b:aku kurang ngerti masalah kabinet-kabinet itu
    c:kalau saya masalah NASAKOM
    d:saya sih tau tentang nasakom.itu nasionalis,agama dan komunis kan?
    c:oh ya!kamu dapat dari halaman berapa?
    d:110
    e:eh ngomong2 nanti kita latihan natal kan?
    f:ya nanti setelah pulang sekolah.
    g:eh..tolong permisikan aku ya!nanti aku tidak ikut latihan
    h:kamu mau kemana?
    g:aku harus mengantar ibuku ke pesta
    h:jadi aku nanti pulangnya sama siapa?
    d:jangan khwatir.aku yang antar nanti.

  4. ensu said

    hello, goodafternoon.good afternoon.
    could i talk with mr.krisna?i’m sorry with who is ti?
    i am bimanto frrom pt.lagas.please waith a moment,i’ll sent to him.
    sorry mr.bimanto, mr.krisnan is not in here.what will you leave a message?
    please tell him that i call him.
    thank you.you are wellcome.

  5. ensu said

    hello, goodafternoon.good afternoon.
    could i talk with mr.krisna?i’m sorry with who is it?
    i am bimanto frrom pt.lagas.please waith a moment,i’ll sent to him.
    sorry mr.bimanto, mr.krisnan is not in here.what will you leave a message?
    please tell him that i call him.
    thank you.you are wellcome.

  6. diana said

    Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :
    1. Hallo selamat sore. Selamat sore.
    2. Bisa saya bicara dengan Pak Krisna? Maaf ini dengan siapa?
    3. Saya Bimanto dari PT. Lagas. Mohon tunggu sebentar, akan saya sambungkan.
    4. Maaf Pak Bimanto, Pak Krisna sedang tidak di tempat. Apakah Bapak ingin meninggalkan pesan?
    5. Mohon sampaikan kepadanya bahwa saya menelpon. Terima kasih. Terima kasih kembali.

    Translate :
    Hallo, Good evening. Good Evening.
    May I Talk with Mr. Krisna? I’am sorry, who is talking?
    I’m Bimantoro from Lagas Company. Wait a minute, i will sent him.
    I;m sorry Mr. Bimanto, Mr Krisna is’t place. Do you want to leave a message?
    Please tell him that I called. Thank you. your welcome

Leave a Reply

 
