Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Terjemahan Hari Ini 36

Posted by winardiary on March 10, 2009

Terjemahan 36

Dear All,

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :

1. Jika saya tua nanti, saya ingin menjadi seorang petani. Sebagai penghormatan terhadap leluhur kami, saya akan menjaga sepetak sawah yang ada di belakang rumah, dan menanaminya dengan padi dan sayuran. Saya akan mengajari anak-anak saya bagaimana menanam padi yang baik, dan mengolahnya menjadi beras yang biasa mereka makan sehari-hari.
2. “Untuk apa koran-koran bekas itu, Pak? Apakah tidak sebaiknya dijual saja, dan uangnya kita gunakan untuk membayar langganannya bulan ini?” Amir bertanya kepada ayahnya yang sedang duduk santai di teras rumahnya. “Dijual? Kan banyak informasi penting didalamnya? Adikmu juga kadang memerlukannya untuk di sekolahnya. Sementara simpan saja di sana.” Ayahnya tidak menyetujui usulnya.

Terima kasih
Moderator

Leave a Reply

 
