Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Terjemahan Hari Ini 31

Posted by winardiary on March 2, 2009

Terjemahan 31

Dear All,

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :

1. Setiap pagi saya selalu membaca koran. Ibu saya begitu juga. Kami biasanya membeli koran di sebuah toko kecil dekat rumah kami. Saya ingin berlangganan, tapi saya takut kalau saya tidak selalu punya uang pada saat tagihannya datang.
2. Bulan Maret ini seharusnya menjadi bulan penuh sukses, sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Setiap hari saya harus optimis. Tidak ada yang bisa membuat hari-hari saya tidak berguna. Saya harus berbuat dan selalu berbuat, walaupun hasilnya tidak sepenuhnya saya yang menentukan.

Terima kasih
Moderator

Leave a Reply

 
