Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini 01

Posted by winardiary on January 6, 2009

Dear All,

Please translate into English :

1. Apa kabar hari ini? Luar biasa. Hari ini aku mulai dengan semangat baru.
2. Apa rencanamu hari ini? Aku akan mempersiapkan surat lamaran. Seseorang menawarkan pekerjaan bagus untukku.
3. Mengapa kita harus bekerja? Karena kalau tidak bekerja, kita tidak bisa makan.
4. Pekerjaan apa yang kamu sukai? Pekerjaan yang berhubungan dengan pelayanan kepada orang lain.
5. Apakah kamu selalu mengharapkan uang dalam melakukan pekerjaanmu? Jujur saja, Ya. Karena uang sangat penting dalam hidup kita.
6. Apakah kamu akan terus bekerja sampai tua? Ya, selagi aku masih mampu; karena aku menyukai pekerjaanku.
7. Selain uang, apa yang kamu harapkan dari pekerjaanmu? Banyak. Salah satunya adalah sahabat, prestise, dan kepuasan batin.
8. Apakah pekerjaanmu sulit? Tidak begitu. Aku sudah terbiasa mengerjakannya, jadi tidak ada yang sulit, asal mau belajar dan berlatih.
9. Apakah ada yang mengajarimu di tempat kerjamu? Tidak ada. Aku belajar sendiri dan dari buku-buku.
10. Jam berapa kamu berangkat kerja hari ini? Jam 6, karena aku harus mulai bekerja jam 7. Jam berapa kamu akan pulang? Mungkin setelah jam 5 sore.

Thank you and regards,
Moderator

Leave a Reply

 
