Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini XVII

Posted by winardiary on December 26, 2008

Dear All,

Please translate into English :

1. Saya lahir di Papua, tapi tinggal di Yogyakarta. Saya sudah tinggal di sini selama 15 tahun lebih.
2. Tanpa keterampilan, kamu akan sangat sulit mendapatkan pekerjaan.
3. Gubernur telah meresmikan penggunaan pompa air untuk sumur dalam di dekat kantor desa. Mulai sekarang kita akan punya air bersih setiap hari.
4. Saya menyesal, karena saya tidak menggunakan waktu saya dengan baik pada waktu saya masih muda. Sekarang saya sangat sulit menghidupi keluarga saya.
5. Amir tidak ingin bekerja di sini lagi. Bulan depan ia akan pindah ke Surabaya.
6. Pesta ini diadakan oleh Pak Andi, orang terkaya di desa ini.
7. Apakah anda percaya kalau bumi ini berputar? Kalau kita tidak merasakannya?
8. Apa warna mobilmu? Dimana kamu biasanya menaruhnya?
9. Model itu dilarang tampil di TV. Ia harus merubah penampilannya terlebih dahulu.
10. Apakah anggur merah manis? Darimana kamu tahu? Apakah kamu pernah mencobanya?

Thank you and regards,
Moderator

Leave a Reply

 
