Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini XVI

Posted by winardiary on December 26, 2008

Dear All

Please translate into English :

1. Dimana rumahmu? Aku ingin bertemu orang tuamu sebelum aku melangkah
lebih jauh.
2. Ikan itu masih segar. Sepertinya sangat enak kalau dipanggang.
3. Ibu saya sedang memasak. Tolong jangan diganggu.
4. Berapa lama kamu sudah bekerja di sini? Ada sekitar lima tahun.
5. Dimana kamu membuang sampah itu tadi? Aku harap kamu tidak
membuangnya di sungai.
6. Berapa yang kamu butuhkan? Aku hanya punya 50.000.
7. Aku harus berlatih setiap hari, karena bulan depan aku sudah harus
mengikuti kompetisi.
8. Kamu harus merawat anakmu dengan baik. Masa depanmu ada di sana.
9. Jangan marah. Aku masih harus menyelesaikan pekerjaan ini dulu,
baru mengantarmu.
10. Iwan tidak datang kemarin. Ia sibuk membantu ibunya menyiapkan
acara ulang tahun perak perkawinannya.

Thank you and regards,
Moderator

Leave a Reply

 
