Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini XII

Posted by winardiary on December 4, 2008

Dear All,

Please translate into English :

1. Suara ayam hitam itu selalu mengganggu saya. Ia terkadang membangunkan saya saat saya masih tidur nyenyak sekitar jam 3 pagi.
2. Bahasa Inggris sangat sulit bagi saya, tapi saya harus mampu menguasainya.
3. Mengapa tanganmu kotor? Sana, cuci dulu dengan sabun.
4. Blender saya sudah rusak dari dua hari. Saya tidak punya uang untuk memperbaikinya sekarang.
5. Saya akan tetap di sampingmu. Kamu tak usah khawatir.
6. Jendela itu kotor sekali, harus segera dibersihkan.
7. Bagaimana kamu bisa mengerti, kalau kamu tak membuka pikiranmu.
8. Jam berapa kamu ada di rumah. Jika tidak ada halangan, saya akan ke rumahmu besok.
9. Apakah kamu takut? Tidak. Tidak sama sekali.
10. Tentukan pilihanmu. Kamu tidak punya banyak waktu.

Thank you and regards
Moderator

One Response to “Latihan Hari Ini XII”

  1. Nanang said

    Nice blog🙂

Leave a Reply

 
