Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini XI

Posted by winardiary on December 3, 2008

Latihan Hari Ini XI

Please translate into English :

1. Ibumu menyukai warnanya, kan?
2. Cobalah selalu tersenyum. Lupakan masalah dan kesulitan-kesulitanmu.
3. Kamu selalu mundur membayar hutangmu.
4. Apakah kamu sudah membuka bukumu? Harusnya kamu sudah tahu jawabannya. Mengapa tanya aku lagi?
5. Lihatlah. Masalahmu sebenarnya tak sesulit yang kamu kira.
6. Mesin jahit itu bukan milik saya.
7. Itu bukan rumah, melainkan gubuk kecil milik petani tua itu.
8. Mari berangkat sekarang, kalau tidak kita akan terlambat sampai di sana.
9. Aku tidak tahu mengapa Amir tidak datang kemarin.
10. Saya harap saya bisa membantumu, tapi keadaan saya mungkin lebih buruk daripada keadaanmu.

Thank you and regards
Moderator

Leave a Reply

 
