Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini IX

Posted by winardiary on December 3, 2008

Dear All,

Please translate into English :

1. Korannya datang terlambat hari ini. Sebenarnya ada artikel penting yang sudah saya tunggu-tunggu sejak lama. Tapi tak apalah. Saya akan baca siang ini.
2. Guru saya belum lama pergi. Sepertinya ia ketinggalan kaca matanya. Tolong telephone dia. Katakan bahwa saya akan menyimpan kaca matanya di sini. Ia bisa mengambilnya kapan saja.
3. A : Berapa yang harus saya bayar? B : Rp 3.000. A : Saya tak punya uang kecil. B : Beri saya Rp 10.000,- dan saya akan beri kembalian. A : Ini. B : Terima kasih. Ini kembaliannya.
4. Saya sudah tidak bekerja selama setahun sebelum ayahmu menelpun saya minggu lalu. Ia menawari saya sebuah pekerjaan yang sama sekali saya tidak tahu sebelumnya. Tapi setelah mencobanya, saya sangat menyukainya.
5. Naik apa kamu ke sini? Kamu sudah menjual sepeda motormu, kan? Apakah kamu datang ke sini dengan jalan kaki? Saya pikir tidak. Kamu pasti diantar oleh seseorang. Temanmu barangkali…..

Thank you and regards,
Moderator

Leave a Reply

 
