Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini VIII

Posted by winardiary on November 20, 2008

Please translate into English :

1. Tolong kirim surat ini. Cek kapan (surat ini) akan diterima oleh teman saya. Jika sudah diterima, dia akan menelpun saya, karena saya sudah mengisi nomor telephone saya dalam surat ini.
2. Kamu harus minum pil ini tiga kali sehari. Jika dalam satu minggu tidak ada perubahan, datang lagi ke sini. Saya akan coba menggunakan alternative lain.
3. Indah sekali kotamu. Pantas (pantesan) kamu suka tinggal di sini. Suatu saat aku akan mengajak keluargaku datang ke sini. Berapa (sewa) hotel yang termurah untuk satu malam?
4. Anjing saya sudah tua sekarang. Ia tidak lucu lagi seperti dulu. Tapi saya tetap menyayanginya. Ia sudah menjadi bagian dari hidup saya.
5. Ikan di akuarium itu sangat lincah. Saya tidak tahu dari mana mereka mendapat ikan itu. Saya tidak pernah melihatnya sebelumnya. Saya akan bertanya kepada ibu apakah saya boleh membeli ikan seperti itu.

Thank you
Moderator

One Response to “Latihan Hari Ini VIII”

  1. desi said

    Dear Moderator,

    1. Please send this letter. Please checked, when will this letter received by my friend.. If have been received, he will calls me, bacause I have been filled my telephone number in this letter.
    2. You should drink this pill three times a day. If while a week is not change, come again here. I will try to use another alternative.
    3. Your town is very beautiful. No wonder you like live here. Oneday I take my family come here. How much the cheapest price for one night?
    4. My dog has been old now. He don’t cute anymore like las time. But I still love him. He has been a part of my life.
    5. The fish in a aquarium is very energic.I don’t know, where are they get from a fish. I never see it before. I will ask my mother, may I buy fish like that.

    thanks,

Leave a Reply

 
