Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini VII

Posted by winardiary on November 17, 2008

Latihan Hari Ini VII

Please translate into English :

1. Kota dimana saya tinggal sekarang sangat ramai. Saya tidak senang tinggal di sana. Saya ingin pindah ke kota yang lebih kecil, supaya saya bisa hidup dengan lebih sederhana.
2. Perusahaan itu harus mengontrol pengeluarannya. Tahun ini adalah tahun paling sulit selama 10 tahun terakhir.
3. Mengapa kamu tidak mengubah cara hidupmu. Semua uangmu kau gunakan untuk hal-hal yang tidak penting. Apakah kamu tidak ingin menabung sebagian untuk masa depanmu?
4. Kamu tidak sendiri. Masih ada banyak orang yang seperti kamu. Jangan terlalu serius menghadapi hidup. Semua kesulitanmu akan berlalu jika waktunya sudah tiba. Sekarang tetaplah bekerja seperti biasa.
5. Dimana kamu taruh buku yang aku berikan kemarin? Aku sudah membelikannya sebuah pembungkus plastic. Aku takut ia (buku itu) akan cepat rusak.

Thank you and regards,
Moderator

Leave a Reply

 
