Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Latihan Hari Ini V

Posted by winardiary on November 10, 2008

Please translate into English :

1. Jangan sedih. Kegagalanmu hari ini bukanlah akhir dari segalanya. Kamu harus mulai dan mulai lagi. Kamu akan bisa mencapai apa yang kamu inginkan.
2. Adik saya seperti teman saya. Ia sangat suka permen.
3. Kamera wartawan itu dirusak oleh seseorang kemarin. Hari ini ia akan memperbaikinya.
4. Saya sudah tinggal di kota ini selama lima tahun, tapi saya belum bisa mengikuti kebiasaan – kebiasaan mereka.
5. Saya akan melamar pekerjaan di sebuah perusahaan tekstil. Tolong buatkan surat lamaran.

Thank you
Moderator

One Response to “Latihan Hari Ini V”

  1. fun female said

    latihan hari ini menyenangkan

Leave a Reply

 
