Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Ikan Bakar

Posted by winardiary on October 30, 2008

Ikan Bakar

A : Apakah kamu suka makan ikan?
B : Ya, aku suka ikan asin. Bagaimana dengan kamu?
A : Aku juga suka makan ikan. Aku suka ikan bakar.
B : Dimana biasanya kamu membelinya?
A : Kalau aku punya waktu, aku biasanya membelinya di sebuah warung kecil di pinggir pantai.
B : Jam berapa biasanya kamu ke sana?
A : Bukanya mulai jam 3 sore sampai sekitar jam 10 atau 11 malam.
B : Berapa harganya?
A : Kalau yang kecil, sekitar Rp 20.000, dan yang besar sekitar Rp 35.000 sampai Rp 50.000.
B : Apakah harga itu sudah termasuk nasi dan sayur?
A : Ya, sudah termasuk nasi, sayur, dan sambal pedas atau manis.
B : Bagaimana dengan minuman?
A : Minuman tidak termasuk. Kamu harus membayar extra untuk minuman.
B : Kapan-kapan, ajak aku ke sana ya.
A : Ya, dengan senang hati.
B : Terima kasih.

Leave a Reply

 
