Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Vas Bunga

Posted by winardiary on October 25, 2008

Vas Bunga

A : Linda B : Indri

A : Kelompok mana yang tugas hari ini?
B : Kelompokku, karena kemarin kelompokmu.
A : Apakah kamu sudah menyiapkan vas bunga?
B : Sudah. Aku sudah bawa bunga dan vas-nya, tapi belum merangkainya.
A : Aku akan membantumu membuatnya. Mana bunganya?
B : Ini. Semua bunga ini aku petik dari kebun belakang rumahku.
A : Aku juga punya kebun bunga, tapi agak jauh dari rumahku.
B : Apakah kamu punya tanaman anggrek?
A : Ya, punya. Aku sangat suka anggrek, karena bunganya yang indah, warna-warni dan bisa tahan lama.
B : Aku juga suka. Dulu aku banyak punya pohon anggrek dalam pot, tapi ibuku menjualnya sebagian, untuk membantu biaya sekolahku.
A : Mungkin kamu bisa menanamnya lagi.
B : Ya, mungkin..

Leave a Reply

 
