Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Membaca Koran

Posted by winardiary on October 29, 2008

Membaca Koran

A : Apakah kamu sering membaca koran?
B : Kadang-kadang. Ibuku kadang membawanya dari tempat kerjanya.
A : Apa yang paling suka kamu baca?
B : Aku paling suka berita, terutama berita tentang luar negeri. Suatu saat aku ingin pergi ke luar negeri.
A : Kamu harus bisa berbahasa Inggris kalau kamu ingin ke luar negeri.
B : Ya, aku akan mempelajarinya dari sekarang.
A : Apakah di koran juga ada pelajaran Bahasa Inggris?
B : Ada juga, tapi sangat sedikit sekali.
A : Oh ya, Koran apa yang sering kamu baca?
B : Koran Pos Kota. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu suka membaca koran juga?
A : Sebenarnya suka, tapi aku tak punya koran untuk dibaca. Ibuku tidak pernah membawanya untukku.
B : Kapan-kapan aku akan membawakannya untukmu.
A : Terima kasih….

One Response to “Membaca Koran”

  1. IMAM MASHUDI said

    TOLONG CONVERSATION TTG AKTIVITAS DI LAUT

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 45 other followers

