Contoh Soal Latihan Bahasa Inggris

Contoh soal percakapan Bahasa Inggris sehari-hari, di hotel, di bank, dll.

Kucing

Posted by winardiary on October 29, 2008

Kucing

A : Apakah kamu punya kucing di rumah?
B : Dulu aku punya, tapi sekarang tidak. Ibuku tidak suka kucing. Bagaimana dengan kamu?
A : Aku punya satu kucing jantan. Warna bulunya kuning dan putih. Aku sangat menyukainya. Aku sering bermain dengannya.
B : Apakah kamu membuatkannya kandang khusus?
A : Tidak. Aku tidak membuatkannya kandang.
B : Dimana dia tidur?
A : Lebih sering di luar rumah. Tapi kalau hujan dia tidur di ruang tamu.
B : Apa yang biasanya kamu kasi makan?
A : Dia suka ikan asin. Kadang aku membelikan makanan kucing khusus.
B : Sebenarnya aku ingin memelihara kucing lagi, tapi ibuku melarangnya.
A : Sementara jangan dulu. Mungkin nanti jika ia sudah berubah pikiran.
B : Terima kasih nasehatmu.

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 44 other followers

